Saturday, January 8, 2011

cerita buruk terbangun dalam tidurku

hafid@ku terlelap dalam tidurku merasakan nikmatnya istrhat stelah seharian bekerja.meskipun aku harus sering terjaga karena banyak nyamuknya.aku selalu mencari selimutku setiap kali terbangun.

Tapi Malam ini hidungku mimisan,apa aku masih kuat bekerja besok?mudah2n ini cuma darah biasa yang dulu juga sering keluar lewat hidung ini,jadi aku akan coba terus bekerja.
Apa penyebabnya?karena aku juga sering merasakan pusing ketika kerja diproyek.
Apa tubuh ini akan segera musnah?terlalu banyak menumpuk dosa aku ,banyak melalaikan perintah agamaku juga melakukan larangan ALLAH.
Jika tubuh ini sudah akan musnah.aku mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada kedua ortuku,saudaraku,keluargaku semua.aku mengucapkan banyak terima kasih kepada mereka..yang selalu menyayangi aku.ntuk temen dan sahabat,juga orang yang dah pernah aku bilang ''aku sayang kamu'' hehehe.AKU MASIH SAYANG KAMU jangan anggap aku akan segera mati. untuk saat ini aku masih kuat kok ..hehehe,maafin aku jika nanti aku akan meninggalkan kalian suatu saat nanti tanpa sempat bilang maaf.

No comments:

Post a Comment

like